Tuesday 16 June 2015

Catatan Perjalanan dengan Costa Favolosa



Travelling atau perjalanan dengan sebuah kapal pesiar sungguh sebuah impian setiap orang untuk menikmati hidup. Kali ini penulis coba menuliskan sebuah perjalanan dengan kapal pesiar yang bernama “Costa Favolosa” yang berasal dari Negara Italia. Kapal pesiar ini dioperasikan oleh perusahaan besar yang bergerak dibidang tranportasi perkapalan yang berdiri di Genoa – Italia pada tahun 1854 dengan nama COSTA.

Kapal pesiar Costa Favolosa ini diorder pembuatannya Oktober 2007, dengan biaya 510 juta poundsterling dan launchingnya pada 6 Agustus 2010. Dan pertama mulai beroperasi pada 4 Juli 2011 di Venicea – Italia. Dengan panggilan di Dubrovnik, Kroasia; dan Koper, Slovenia, dan pada tanggal 7 Juli, pelayaran perdana sebelas hari berangkat dari Venicea dengan panggilan di Bari, Italia; Izmir dan Istanbul, Turki; Mykonos, Piraeus dan Olympia, Yunani; dan Dubrovnik.
Seperti sebuah kastil dongeng, Costa Favolosa dikelilingi oleh sihir, dihiasi dengan material berharga, perabotan dan disempurnakan oleh seni dan teknologi mutahir. kemudian menuju, ruang yang bergaya gothic menyambut tamu ke atrium yang diperkaya dengan dekorasi berkilau berbentuk berlian dan hiburan agung pada setiap saat, siang atau malam hari. Fasilitas yang tersedia : 1.508 kabin di total, termasuk: 103 dengan akses langsung ke spa, 594 dengan balkon pribadi, 56 suite, semua dengan balkon, 12 suite dengan akses langsung ke spa.  5 restoran, termasuk Club Restaurant dan Samsara Restaurant dengan biaya tambahan dan dengan  hanya melalui pesan langsung. 13 bar, termasuk Cognac & Cigar Bar dan Coffee & Chocolate Bar.
Samsara Spa: 6.000 m2 pada dua tingkat, dengan gym - tempat mandi, kolam renang thalassotherapy, ruang perawatan, sauna, pemandian Turki, solarium UVA-ray, kabin dan Suites 5 Jacuzzi, 4 kolam renang, dua dengan ditarik selimut. Olahraga dengan lapangan serbaguna, Disisi luar ada jogging track.   4D Cinema, Teater pada tiga tingkat, Kasino, Klub
tempat Disko, Grand Prix Simulator dengan single-seater mobil balap, Kolam renang dengan kaca ditarik roofand layar raksasa, Air slide, Internet Point, Perpustakaan, Pusat Perbelanjaan, Dunia maya, Squok Klub, kolam renang anak-anak.
Lebih dari 400 karya seni asli dan lebih dari 6.000 hasil cetakan ditampilkan di lingkungan yang terinspirasi oleh keindahan sebagai pola dasar, yang didedikasikan untuk tempat yang indah dan karya internasional.
Dalam tur virtual dan temukan keajaiban yang menanti Anda di papan. Data teknis akan membantu Anda menemukan dimensi kapal, menunjukkan semua lingkungan, layanan dan peralatan di kapal. Video dan foto akan membawa Anda langsung ke kapal, menyediakan 360 ° pandangan dari area umum dan kabin. Benar - benar memiliki perjalanan yang sangat menyenangkan!
Data kapal; pilih deck dan datang kemari: 1.Babilonia  2.Alhambra 3.Hermitage  4.Versailles 5.Tivoli    6.LA Zarzuela 7.Boboli 8.Encelado 9.Villa Borghese 10.Escorial 11.Luxembourg  12.El Prado 14.Las dueña. Kapasitas penumpang dapat mengangkut 3800 orang.
Pemesanan pelayaran yang dilayani saat ini dengan Costa Favolosa
dengan rute : Samudera Atlantik, Karibia, Capitals Utara, Fjords Norwegia, Transatlantik, Western Mediterania. Harga Normal setiap destinasi atau tujuan berkisar  US$ 2300 – 2720/penumpang, jika lagi promo harganya cukup fantastis bisa US$ 400/penumpang. Sudah tentu harus mempersiapkan segala dokumen yang dibutuhkan buat yang suka travelling keluar negeri yaitu passport dan uang saku yang cukup.

Demikianlah sekilas catatan perjalanan dengan kapal pesiar yang penulis coba sajikan disini, jangan bosan berkunjung di blog ini. 

Salam hangat buat pengunjung blog ini, semoga wawasan anda dapat bertambah. GBU.